-->

Digital Clock

Sabtu, 07 Januari 2012

Kuliner Jogja

Yang mau jalan-jalan ke Jogja,. gak ada salahnya dong nyobain kuliner Jogja,.. 
~Pengan makan yang Hot-hot saat singgah di Yogyakarta?? Coba mampir di Tongseng omah duwur yang ada di jl.Mendorokan 252 Kota Gede, di sini menjual Tongseng yang sangat maknyosssss & perpaduan daging kambing segar dan bumbu yang mantap

~Bagi anda penggemar jamur, kunjungi deh Jejamuran yg berada di Pandowoharjo Sleman, Jogja. Banyak menu jamur yg disajikan disana, pepes jamur, tongseng jamur, dan jamur goreng.

~Mie Jawa Bakmi Kadin yang berada di jl.Bintara Kulon No 3 Telp 0274 - 373396 merupakan salah satu Mie jawa yang terkenal di Yogyakarta karena kelezatannya, rasanya yang sangat gurih perpaduan kaldu ayam dan bumbu - bumbu rahasia tempat makan ini. Monggo mampir!

~Pengen makan yang lain dari yang lain? Cobalah Brongkos Ibu Suprih yang ada di jl.Magelang KM 17 Ngebong, selain Brongkos di sini sangat enak, makanan brongkos masih jarang yang menjualnya.

~Ingin menikmati bakso dengan isi pilihan sendiri? Coba deh mampir ke bakso Malang Cak Masrur di Jalan Monumen Jogya Kembali, menyediakan aneka ragam makanan dan yg tak ketinggalan yaitu bakso, anda bisa memilih bakso halus atau bakso urat. Bagi penggemar siomay bakso, anda juga bisa mendapatkan di bakso Cak Masrur.

~Sate Klathak Pak Bari yang berada di Jl.Imogiri timur km 10 pasar dederan ini sangat terkenal, rumah makan ini selalu rame tiap harinya, sate klathak yang lezat ditambah dengan minuman yang segar adalah menu andalan di rumah makan ini.

~Anda penggemar Bebek? Saat singgah di Yogyakarta, cobalah anda mendatangi rumah makan ini,Bebek Cak Koting, rumah makan yang berada di jl.Dr Sutomo depan bioskop Mataram ini terkenal dengan bebek gorengnya yang sangat krispi dan lezatt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar